ZR Gagal Bunuh Diri Lantaran Tak Tahan Panasnya Api

Banjarmasin, Duta TV – ZR (30) warga Alalak Tengah mencoba melakukan tindak bunuh diri dengan meminum bensin dan berupaya membakar dirinya sendiri di rumah kerabatnya di kawasan Sutuyo S, gang Sabut, RT 02, Banjarmasin Barat, Jumat malam (20/11/2020).

Namun upayanya itu gagal lantaran ia sendiri tak tahan dengan panasnya api yang membakar bagian kakinya hingga akhirnya ia memutuskan untuk menceburkan dirinya ke dalam kubangan air yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Menurut salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya, mengatakan jika pelaku diduga frustasi karena ditinggal istrinya beberapa waktu lalu. “Korban membakari diri sendiri, karena frustasi ditinggal istri,” ujarnya.

Beberapa keluarga dan warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit umum daerah Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, kejadian ini sudah ditangani petugas kepolisian dari Polsek Banjarmasin Barat dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban yang masih dalam keadaan lemah.

Reporter: Zein Pahlevi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *