YR Kobra Jalin Kerjasama Dengan Polsek Banjarmasin Selatan

Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba (YR Kobra), melakukan konsolidasi dan kunjungaan ke Polsek Banjarmasin Selatan (foto:duta tv)

Banjarmasin, DUTA TVUsai melakukan konsolidasi dengan pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan, belum lama tadi, Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba atau YR Kobra, kembali melakukan konsolidasi dan kunjungaan ke salah satu Polsek yakni Polsek Banjarmasin Selatan.

Kegiatan yang disambut langsung oleh Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Hariyono ini, bertujuan menjalin kerjasama sebagai mitra.

Selain itu, Polsek dipilih pihak yayasan lantaran lembaga kepolisian yang lebih bersentuhan langsung dengan para pelaku narkoba.

“Jadi kemarin kita sudah ke BNN dan sekarang kita melakukan kunjungan ke Polsek untuk kosolidasi dan menjalin kerjasama sebagai mitra karena Polsek adalah pihak kepolisian yang langsung menangani dan bersentuhan dengan pelaku narkoba,” ungkap Zamora Pangabean, Kabid Penyeluhan YR Kobra.

Sementara itu, konsolidasi dan kunjungan ini rencanaya akan terus dilakukan pihak yayasan ke seluruh Polsek di Banjarmasin, untuk bisa menjalin kerjasama sebagai mitra dalam memerangi narkoba.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.