Warga Pangeran Keluhkan Jalan Titian Yang Rusak

Banjarmasin, DUTA TVDalam reses hari kedua, warga Kelurahan Pangeran, Banjarmasin Utara, meminta adanya perbaikan infrastruktur jalan titian yang rusak.

Kondisi ini menjadi keluhan masyarakat yang terus terjadi, namun belum ada perbaikan dari pemerintah.

Beberapa wakil rakyat mengutarakan, aspirasi warga ini akan menjadi pokok pikiran mereka untuk diperjuangkan di Pemerintah Kota Banjarmasin.

Lihat Juga :  Warga Banjarmasin Barat Minta Bangunkan Fasilitas SMA & Akses Wisata

“Covid sempat melandai, tapi di luar daerah semakin parah, kami himbau agar berhati-hati agar disampaikam ke masyarakat. Kami juga akan galakan penyemprotan di masyarakat, Kondisi Banjarmasin Utara taraf kehidupan rendah, banyak gang kecil, banyak jalan untuk angkutan, kami usahakan ajukan segera ke pemko, dan mudahan bisa direalisasikan pengecoran jalan,” jelas M. Taufik, anggota DPRD Banjarmasin Dapil Utara.

Lihat Juga :  Aspirasi Warga Banjarbaru, Dari Gaji Honorer Hingga Vaksinasi

“kami disini melaksanakan reses, dan menamoung aspirasi wilayah Pangeran yang memerlukan perbaikan, seperti jembatan titian hancur, dan juga vaksinasi agar bisa merata. Tindak lanjutnya akan segera dirapatkan, ini sementara aspirasi ditampung,” ujar Hari Kartono, Anggota DPRD Banjarmasin Dapil Utara.

Selain menyerap aspirasi warga, anggota DPRD kota Banjarmasin juga menghimbau agar masyarakat disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini .

Lihat Juga :  DPRD Banjarmasin Sampaikan 3 Raperda Inisiasi

Reporter : Fadli Rizki

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *