Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Rumah

Banjarmasin, DUTA TVWarga jalan PHM Noor gang surya Banjarmasin Barat, dibuat geger dengan ditemukanya salah satu  warganya sudah tidak bernyawa dirumahnya, Minggu pagi (17/01/2021).

Warga bernama Sri Sumarni atau yang akrab disapa mama Santi ini, ditemukan warga RT dan pihak kepolisian dengan kondisi tak bernyawa dan sudah membengkak serta mengeluarkan aroma tak sedap.

Lihat Juga :  Relawan Temukan Mayat Mengapung di Sungai Barito

Wanita paruh baya berusia 56 tahun tersebut, diketahui warga sudah tiga hari tidak keluar rumah, dan membuat warga curiga lantaran ada aroma tak sedap di sekitar rumahnya, serta nomer HP yang masih aktif namun tidak ada jawaban.

Menurut ketua RT setempat, warganya tersbut tidak pernah sakit dan hanya tinggal seorang diri, dan hanya menderita hypertensi biasa.

Lihat Juga :  Jasad Nenek Saprah Ditemukan Mengapung di Muara Sungai Barito

“Jadi pagi tadi ibu-ibu datang kerumah dan memberi tau bahwa kenapa mama Santi kadada keluar tiga hari, jadi kita coba siang kesana dan kita panggil, telepon ga ada nyahut, dan disekitar kaya ada bau, jadi kita panggil Kamtibmas, kita buka sama-sama dan sudah meninggal,” terang Sushadi, ketua RT.

Sementara itu untuk mengetahui apa penyebab kematian, jenazah wanita paruh baya tersebut langsung dievakuasi pihak emergency gabungan ke ruang jenazah Rumah Sakit Daerah Umum Ulin Banjarmasin.

Lihat Juga :  Tim Gabungan Temukan 8 dari 10 Pekerja Tambang Dalam Meninggal

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *