Walah ! Kapal Berisi Ribuan Mobil Mewah Terbakar

Jakarta, DUTA TV Sebuah kapal kargo yang membawa ribuan mobil Porsche dan Volkswagen (VW) terbakar di tengah laut. Akibatnya, para kru kapal melarikan diri dan membiarkan kapal terbakar begitu saja.

Kapal bernama Felicity Ace itu sedang melakukan perjalanan dari Emden di Jerman sebelum terbakar di lepas pantai pulau Azores Portugal.

Pada saat insiden, kapal sedang berlayar 90 mil laut barat daya Azores Portugal.

Angkatan Laut Portugal mengatakan tidak ada yang terluka oleh kebakaran, yang terjadi pada Rabu, dan 22 awak dibawa ke sebuah hotel setelah angkatan laut, empat kapal dagang berlayar di daerah itu dan Angkatan Udara Portugis menyelesaikan evakuasi.

Menurut pernyataan lain oleh Angkatan Laut Portugis, para kru dijemput dengan aman dan dibawa ke hotel setempat, dengan penyelamatan yang dikoordinasikan oleh Pusat Koordinasi Pencarian dan Penyelamatan Maritim Ponta Delgada.

Kapal itu membawa 3.965 kendaraan mewah. Selain Porsche dan Volkswagen, merek-merek lainnya adalah Audi, Lamborghini dan sejumlah kecil Bentley.

Pemilik kapal telah mengatur penarikan karena kapal terus terbakar. Terdaftar ke Panama, Felicity Alice dioperasikan oleh jalur pelayaran Jepang Mitsui O.S.K.

Diketahui, Felicity Ace dapat membawa lebih dari 17.000 metrik ton kargo, menurut Associated Press, dengan kemungkinan ribuan mobil di dalamnya. Angkatan Laut Portugis mengatakan bahwa pada hari Kamis, kebakaran sedang berlangsung, dan sebuah kapal patroli laut tetap berada di lokasi untuk memantau kapal yang ditinggalkan.(cnbci)

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *