Wabup HSS Minta Kahmi dan Forhati Terus Berkontribusi di Pembangunan

Kandangan, DUTA TV Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menghadiri kegiatan pelantikan pengurus korp alumni himpunan mahasiswa islam dan forum alumni HMI Wati atau Forhati Hulu Sungai Selatan periode 2022-2027.

dalam kesempatan tersebut, Wabup Syamsuri meminta kepada seluruh pengurus KAHMI dan Forhati untuk bisa mengemban amanah dengan sebaik baiknya, agar dapat memberikan warna baru bagi organisasi.

selain itu dirinya juga berharap organisasi kahmi dan forhati Hulu Sungai Selatan dapat terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah, lewat berbagai program dan kegiatan positif.

“banyak kegiatan kegiatan yang bersentuhan dengan pendidikan karena memang kahmi dan forhati ini diisi oleh intelektual muda yang benar benar memiliki integritas sehingga apa yang mereka lakukan selama ini itu menjadi kontribusi yang baik bagi kabupaten hss, tidak ada harapan selain apa yang mereka lakukan bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan kabupaten HSS,” ungkap Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad

Sementara Koordinator Presidium KAHMI Hulu Sungai Selatan Atmo Patria mengatakan, dalam periode yang ini pihaknya sepakat presidium itu secara bergantian.

“dan saya pertama dalam tahun ini, tetapi kebersamaan tetap dilaksanakan tidak semata mata pemegang puncak pimpinan itu yang mendominasi namun kami tetap secara organisasi selalu berkoordinasi dan mudah mudahan nanti bisa tetap bersinergi dengan pemerintah yang selama ini kami selalu bekerjasama,” katanya.

Dalam waktu dekat pengurus KAHMI Hulu Sungai Selatan akan kembali melakukan rapat koordinasi secara internal, dengan tujuan untuk menyusun program kerja yang akan dijalankan kedepannya.

Reporter :  Muhammad Irfansyah.

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *