Pilkada Politik

Wabup Banjar Lamar Partai Nasdem

DUTA TV MARTAPURA – Ketua DPD partai Nasdem Banjar H. Ahmad Rizani didamping tujuh anggota DPRD Banjar dari fraksi Nasdem, menerima berkas pendaftaran dari petahana wakil bupati Banjar, Saidi, Nasdem di sekretariat partai di komplek Pangeran Antasari Martapura.

Dengan kekuatan tujuh kursi di DPRD Banjar, penasehat partai Nasdem ini optimis akan melaju melalui partai Nasdem bersama partai koalisi pendukung pada pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Untuk memastikan melaju sebagai kontestan calon bupati Banjar, Saidi, masih membutuhkan minimal tambahan dua kursi, sehingga memenuhi syarat 2% dari kursi di DPRD banjar yakni 9 kursi.

Untuk itu, pemimpin muda yang gemar olahraga ini akan melakukan pendekatan dan pendaftaran dengan 9 partai politik lainnya yang menang dalam kontes pemilu 2019 kemarin.

“Kita ajukan pendaftaran sebagai syarat ke partai Nasdem”, ucap Saidi Mansyur balonbup Banjar.

Saidi Mansyur balonbup Banjar

“Kita tetap membuka pendaftaran sampai anggal 23 Oktober 2019, kendati DPW mengisyaratkan untuk mengusung kader”, kata Ahmad Rizani ketua DPD partai Nasdem Banjar

Pada kesempatan itu, wabup Banjar memberikan bocoran bahwa pasangan yang diharapkannya bukan berasal dari kalangan politisi.

 

Reporter : Tarida Sitompul


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *