Ustadz Arifin Ilham Tutup Usia

DUTA TV BANJARMASIN – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka datang dari Indonesia yang mana salah seorang pendakwah dan juga pendiri Majelis taklim ‘Adz-Dzikra’ yakni Ustadz Arifin Ilham, meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya selama ini.

Kabar Ustadz Arifin Ilham meninggal disampaikan oleh anaknya, Muhammad Alvin Faiz lewat media sosial instagramnya, Rabu (22/5/2019), di Rumah Sakit di Malaysia.

Alvin menyampaikan kabar duka tersebut dengan unggahan foto sang ayah, Ustadz Arifin Ilham wafat via akun instagram @alvin_411 pada pukul 10.48 WIB.

“Innalillahiwainnalilahirojiun telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, aamiin,” tulis Alvin di kolom caption.

Foto : Instagram @Alvin_411

 

Berdasarkan infromasi Ustadz Arifin Ilham akan dipulangkan dari Malaysia ke Indonesia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor.

Diberitakan sebelumnya selama sakit, Arifin Ilham sering dikabarkan meninggal dunia. Namun, berita itu berhasil dipatahkan oleh pihak keluarga yang memberikan informasi mengenai kondisi Arifin Ilham.

Bahkan dua hari sebelum meninggal, Arifin Ilham pun sempat diberitakan serupa. Namun, Alvin memberikan kabar kalau ayahnya masih hidup.

Sekilas Tentang Ustadz Arifin Ilham:

K. H. Muhammad Arifin Ilham lahir di Banjarmasin, 8 Juni 1969. Ia  adalah anak kedua dari lima bersaudara dan dia satu-satunya anak lelaki.

Ayah Arifin Ilham sendiri masih keturunan ketujuh Syeh Al-Banjar, ulama besar di Kalimantan, sementara ibunya, Hj. Nurhayati, kelahiran Haruyan, Barabay, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.