Usai Uji Coba, Tim Pelatih Barito Putera Fokus Kembalikan Fisik Pemain

DUTA TV BANJARMASINUsai menjalani serangkaian uji coba di Jawa Barat beberapa waktu lalu, kini skuad Barito Putera kembali ke Banjarmasin untuk melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi liga 1 musim 2020.

Seperti yang terlihat, tim Laskar Antasari sudah menjalani sesi latihan di lapangan Green yakin Soccer Field Banjarmasin, Minggu (16/2) sore.

Dalam latihan ini, tim pelatih fokus memberikan program latihan fisik dengan materi variasi untuk mengembalikan kondisi fisik pemain yang terkuras dan mendapat recovery beberapa waktu lalu.

“Setelah kita pulang dan dari uji coba kita langsung fokus mengembalikan kodnisi fisik pemain agar bisa kembali fit tentunya,” tutur Djajang Nurjaman pelatih kepala Barito Putera.

Baca juga : Yasher , Sekulic, dan Rakic, Izin Urus Adminstrasi ke Singapura

Sementara itu, dalam sesi latihan ini 6 pemain yakni Ferdiansyah, Aleksandar Rakic, Muhammad Firli, Abel, Bagas Kaffa dan Nazar Nurzaidin menjalani tes fisik VOTU Max atau Bleep Test.

Dalam tahapan ini 6 pemain tersebut berhasil mencapai 10 interpal lebih, sementara Aleksandar Rakic mencapai 11 interpal lebih dan Ferdiansyah menjadi pemain dengan fisik paling bagus mencapai 13 interpal dan melebihi pencapaian dari Kurniawan Karman yang sempat mencapai 12 interpal.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *