Usai Salat Jum’at, Keluarga Sebut Mardhani Antar Anak Pulang ke Rumah

Banjarmasin, DUTA TV — Korban laka lantas di jalan A Yani KM 5 Jum’at lalu, disemayamkan Sabtu siang(04/12).

Duka mendalam menyelimuti keluarga Mardhani. Tak sedikit sanak saudara hingga rekanan korban yang datang memberikan ucapan belasungkawa ke rumah di jalan A Yani KM 8, Kertak Hanyar.

Terlihat istri korban, Ita duduk bersimpuh di deretan para pelayat. Ita mengaku sebelum kejadian, suaminya sempat pamit salat Jum’at bersama anak keduanya, Ali Hasan.

Lalu, sang anak diantar pulang ke rumah dan lelaki 47 tahun itu pamit untuk menghadiri sebuah acara.

Nahas, maut menjemputnya saat diperjalanan. Ita menyebut suami sosok yang sangat baik, ia merupakan lelaki yang taat beribadah dan penyayang, sehari-harinya korban merupakan seorang wira swasta.

Sebelumnya sang suami pernah berujar jika ingin meninggal pada hari Jum’at. Belakangan ia juga lebih sering mengingatkan anak-anaknya untuk meningkatkan ibadah.

“Sebelumnya pergi salat dengan anak kedua, lalu anak tidak mau ikut, ia antar ke rumah, lalu pamit ke acara apa gitu, saya sampai sekarang juga masih tidak menyangka, beliau ini sosok yang taak beragama,” ucap Ita, Istri Korban.

Diketahui Mardhani merupakan korban truk terguling di jalan A Yani Jum’at siang. Truk yang berhenti mendadak hingga banting setir tersebut menewaskan Mardhani. Mardhani sendiri meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *