Kombes Pol Muji : Ditlantas Polda Kalsel Komitmen Minimalisir Laka Lantas

DUTA TV BANJARMASIN – Ditlantas polda Kalsel berkomitmen untuk terus meminimalisir laka lantas yang terjadi di provinsi Kalimantan.

Dari data pihak kepolisian, generasi milenial kini cukup banyak dan cukup besar menjadi korban dalam kasus kecelakaan lalu lintas.

Menurut dir lantas Polda Kalsel, Kombes Muji Ediyanto kepada awak media disela-sela acara peringatan HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara yang digelar di aula Mathilda Batleyeri Mapolda Kalsel Jumat pagi (27/09/2019), meminimalisir laka lantas baik yang fatal maupun luka berat, polisi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya peran dari masyarakat tentang pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara.

“Ya kita terus komitmen untuk menekan angka kecelakaan”, tutur Kombes Muji Ediyanto dir lantas Polda Kalsel.

Muji menambahkan untuk mengurangi angka kecelakaan pihaknya juga menggandeng anak-anak muda untuk dijadikan agen-agen pelopor keselamatan berlalu lintas.

Sementara dalam peringatan HUT ke-64 lalu lintas Bhayangkara yang digelar ditlantas polda Kalsel kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Polantas Polri Megoptimalkan Pelayanan Lalulitas Berbasis Teknologi Informasi Guna Mendukung Program Road Safety”

 

Reporter : Mawardi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *