Usai Pergantian Tahun, Pengamen Pasar Lama Tewas

Banjarmasin, DUTA TV – Dini hari usai malam pergantian tahun, seorang remaja berinisial IW ditemukan tewas di kawasan Pasar Lama Jalan Pasar Lama Laut RT 7 Kelurahan Pasar Lama.

Korban ditemukan tewas Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 03.00 Wita dengan luka tusuk pada bagian dada kiri dan dagu. Di sekitar jenazah korban juga didapati sebuah kayu yang terlihat patah.

Polisi yang datang untuk melakukan olah TKP mendapati dua buah pisau yang tergeletak kurang lebih 15 meter dari posisi mayat korban, salah satu pisau yang ditemukan tersebut dipenuhi noda darah.

Lihat Juga :  Dijaga Ketat, Suasana Malam Pergantian Tahun di HSS Sepi

Di area penemuan pisau, polisi juga menemukan banyak bercak darah yang diduga berasal dari tangan pelaku.

Menurut warga, kurang lebih setengah jam sebelum ditemukan tewas korban masih terlihat mengamen dengan salah satu temannya di area warung nasi kuning Pasar Lama.

Ketua RT, 10 Kelurahan Pasar Lama, Hasbianoor menuturkan bahwa saat diberitahu tentang adanya kejadian tersebut ia sedang tidur.

Lihat Juga :  Malam Tahun Baru, Café, Restoran dan Rumah Makan Tutup Jam 10 Malam

“Saya sedang tidur, lalu ada warga yang ngasih tahu bahwa ada perkelahian,” ujarnya.

Saat mendatangi lokasi, ia mendapati korban yang telah tergeletak dengan bersimbah darah. Ia lantas memanggil ambulan. Namun sebelum ambulan datang nyawa korban telah keburu melayang.

Hasbi mengatakan meski kerap mengamen di kawasan Pasar lama, namun ujarnya korban diduga bukan warga sekitar.

Lihat Juga :  Warga Diimbau Tidak Keluar Daerah Saat Libur Natal dan Tahun Baru

“Bukan warga sini, menurut kabar dari warga tadi, korban ini orang belakang Masjid Jami,” ungkapnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin guna dilakukan visum. Sementara itu polisi terlihat memintai keterangan beberapa warga terkait kejadian tersebut.(net)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *