Upacara HUT RI ke-75 Akan Berlangsung Secara Virtual

DUTA TV PALANGKA RAYA – Dalam rapat dengan pemerintah provinsi Kalimantan Tengah, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, didampingi Menteri Perekonomian dan Kreatif Wisnutama, serta Seskemsetneg, dan Kasetpres mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75, akan dirayakan pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Pemerintah telah menyiapkan, segala hal untuk memperingati kemerdekaan, meskipun di tengah pandemi Covid-19. Seperti kegiatan peringatakan HUT kemerdekaan yang ke-75 yang akan dilakukan secara virtual, dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Selain itu pemerintah juga mengimbau masyarakat di seluruh Indonesia berperan aktif dalam upacara, seperti mengambil sikap berdiri tegap, dan ikut menyayikan lagu Indonesia Raya, saat upacara berlangsung.

“Seluruh rakyat Indonesia, kami sangat harapkan, untuk aktif berperan dalam upacara tersebut, terutama secara virtual, dan juga kita mengenalkan sebuah tradisi baru, bahwa nanti pada saat upacara, saat dikumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kami mengajak kepada semua masyarakat Indonesia, untuk menghentikan kegiatannya, berdiri tegap, khikmat, mengikuti dikumandangkannya lagu Indonesia Raya saat upacara berlangsung” terang Pratikno.

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno

Pratikno juga mengimbau, pemerintah daerah, instansi, untuk memasang logo, dan tema HUT RI,  seperti ditempat umum, transportasi umum, maupun jalanan umum, serta di media cetak maupun elektronik.

Tim Dayak TV

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *