Tutui FC A Raih Gelar Juara Samsat Bergerak Futsal Championship 2019

DUTA TV BANJARMASIN – Bertarung di lapangan Upik indor futsal Banjarmasin, Rabu malam (14/08/2019) kedua tim langsung bermain jual beli serangan. Tim futsal Tutui FC A yang menggunakan kostum merah mampu unggul cepat melalui Andre di menit empat, akan tetapi di menit 14 tim Tutui B berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Dayat.

Di babak kedua kedua tim kembali menunjukan gaya permaianan cepat, tim Tutui A yang diperkuat oleh mantan pemain PON 2016, Hafist kembali mampu menciptakan tiga gol melalui Deny pada menit 24, Ramli menit 30 dan Hafist menit 32.

Tak mau tinggal diam tim Tutui B kembali menyamakan kedudukan menjadi 4-4 lewat Dayat di menit 33, Riza di menit 34 dan Sisfan di menit 39 hingga memaksa pertandingan di lanjutkan dengan adu finalti.

Sementara itu, di babak ini satu dari tiga algojo dari kedua tim gagal menyelesaikan tugas mereka hingga menyisakan penentuan melalui tembakan Sudendet dan Ramli, pemain dari Tutui A yang mendapatkan undian untuk menendang ini berhasil menyelesaikan tugasnya dan membuat mereka keluar sebagai juara. “Ya ini memang terget kita ya di setiap kami mengikuti kejuaraan di mana saja apa lagi di Samsat ini kita target juara terus, kita sudah lama persiapan dan seminggu 2 kali,meski tadi lawan memang satu naungan tapi kita tetap bermaian ngotot dan adu gengsi,” ujar Deny kapten tim Tutui FC A.

“Ya jadi kita mendukung adanya olahraga ini dan pemerintah pasti mendukung dan tidak hanya futsal saja namun kita juga mendukung dan mencoba megembangkan olahraga di banua,” tegas H. Sahbirin Noor Gubernur Kalsel.

Sementara itu didua kategori kejuaraan lainnya seperti kategori sekolah menengah pertama berhasil di raih oleh SMPN 10 Banjarmasin dan untuk kategori instansi diraih oleh tim Polsek Banteng Togap FC.

Reporter: Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *