Barito Putera Targetkan Kemenangan Saat Jamu Madura United

DUTA TV BANJARMASIN – Setelah hanya bermain imbang 1-1, pada pekan pertama liga 1 Indonesia kala ditahan imbang tim Persija Jakarta, kini tim Barito Putera sangat bernafsu untuk meraih kemenangan saat menjamu Madura United di Stadion 17 Mei Banjarmasin Jumat (24/5) malam.

Meski memiliki waktu persiapan yang sedikit, namun skuad laskar antasari siap 100 {5b1a8e93fac51023fbcea5a31a1f1c34877e15d45a6e19a88118d1d7c5787696} untuk menahan laju laskar sape kerap, yang dilaga sebelumnya berhasil menang besar atas persela lamongan pekan lalu.

Mental dan semangat dari tim asuhan Jacksen F Tiago saat ini sedang berada di level yang sangat bagus dan siap untuk bertanding, selain itu seluruh pemain inti laskar antasari juga dipastikan dalam keadaan on fire.

“kita sudah siap, dan meski persiapan kita sangat kurang namun kita lebih banyak di meeting dan kondisi anak-anak sangat bagus, kita yakin bisa bersaing dan melawan Madura untuk meraih 3 poin,”  ucap Jacksen F Tiago, Pelatih Kepala Barito Putera.

Sementara itu, Madura United yang saat ini sedang dalam penampilan terbaik mereka, kembali menargetkan meraih poin di kandang Barito Putera, meski tanpa legiun asing andalan mereka, Zah Rahan yang mengalami cidera.

“Ya ini baru awal musim, semua masih bisa terjadi,  kita menang telak namun Barito masih bagus dengan Jakarta dan menahan imbang, Barito tim bagus dengan pemain yang cukup bagus, tentu kita di sini datang untuk meraih poin,” ucap Dejan Antonic, Pelatih Madura United.

Dejan Antonic, Pelatih Madura United

 

Laga big match ini kembali akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv nasional pada pukul 21.30 Wita, akan kah laskar antasari mampu meraih 3 poin dipekan kedua ini, menarik untuk kita tunggu.

 

Reporter : Ade Yanuar – Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *