Turun di Nomor Elit Kejurnas, Tinju Kalsel Boyong 2 Emas 1 Perak

Tinju Kalsel boyong 2 emas 1 perak di kejurnas Medan (Foto : dutatv)

Banjarmasin, DUTA TV — Tradisi medali emas kembali dipertahankan cabang olahraga tinju Kalimantan Selatan. Turun di nomor elite pada kejuaraan nasional di Medan, Sumatera Utara, anak asuhan Simeon Tamaleb berhasil memboyong dua emas dan satu perak.

Salah satu petinju Kalsel yang sukses di PON Papua XX, Beatrix Sugoro masih dapat mempertahankan tren juara. Ia masih kokoh menjadi yang terbaik di kelas 52 kilogram.

Disusul emas kedua oleh Adistia Oliana di kelas 60 kilogram, serta satu perak yang didapat Silva Lau Ratu di kelas 57 kilogram.

“Di senior atau elit emas di peroleh betrik di kelas 52 kilogram dan perak Silpa Lau Ratu di kelas 57 kilogram, dan emas di kelas 60 kilogram atas nama Adistia Oliana,”kata pelatih tinju Kalsel Simeon Tamelab.

Sementara itu di kategori lainnya, tim tinju Kalsel juga pulang tanpa tangan kosong. Disebutkan jika ada dua medali lainnya yang didapat di masing-masing kelas yakni, di kelas junior 47 kilogram, di kategori 50 kilogram youth atas nama Saudari  serta Humaida Aya di kelas 48 kg.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.