Paman Birin Buka Turnamen Adaro Futsal Antar Wartawan 2019

DUTA TV BANJARMASIN – Tendangan pertama yang dilakukan oleh gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menandai dibukanya turnamen Adaro Futsal antar wartawan desk 2019 yang digelar di lapangan Borneo Indor Futsal Banjarmasin, Minggu sore (1/12/2019).

Kejuaraan ini setidaknya diikuti oleh 13 tim wartawan dari kabupaten kota se-Kalimantan Selatan.

Dalam kegiatan ini, paman Birin berharap seluruh wartawan bisa bertanding dengan sportif agar bisa terpilih pemain yang berpotensi untuk mewakili Kalsel di Porwanas.

Pasalnya, Kalsel merupakan salah satu provinsi yang cukup memiliki nama besar di cabang olahraga futsal baik untuk umum maupun wartawan.

“Jadi ini adalah satu kegiatan yang bagus dan saya bangga karena wartawan juga ikut menggelorakan olaharaga. Dalam kejuaraan ini kita harapkan semuanya bisa bermain sportif agar bisa di dapatkan pemain untuk Porwanas yang memang bagus,” ucap Sahbirin Noor.

“Jadi ini adalah kegiatan rutin kita dan memang khusus untuk wartawan dan kita berterima kasih karena paman selalu bisa hadir untuk membuka dari pertandingan, tadi juga kita sudah mendapatkan beberapa nama,” kata Zainal Helmie Ketua PWI Kalimantan Selatan.

Sebelumnya pihak panitia sudah menggelar pertandingan babak penyisihan yang terbagi menjadi empat grup, dimana sudah didapatkan delapan tim yang masuk dalam babak perempat final.

 

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *