Tokoh Agama Satui Berikan Dukungan Untuk Cabup dan Cawabup SHM – MAR

Batulicin, DUTA TV — Tak sampai satu bulan lagi, pesta demokrasi akan berlangsung, tepatnya 9 Desember 2020, kini dukungan para ulama kepada Syafruddin H Maming- M Alpiya Rakhman terus bertambah.

Dukungna tersebut datang dari tokoh agama di Kecamatan Satui, salah satunya, Guru Irfan baru saja menyampaikan dukungannya untuk SHM-MAR.

“Kenapa kami para tokoh masyarakat memberikan dukungan untuk Pak Cuncung sapaan Syafruddin H Maming, sebab beliau tidak meminta kami mendukungnya dan beliau datang pada kami hanya meminta nasihat dan tidak meminta dukungan, Itu kuncinya kenapa kami mau mendukung Pak Cuncung,” kata Guru Irfan.

Dia mengatakan, dukungan itu di berikan secara suka rela, kerena saat bertemu, Cuncung hanya meminta nasihat, bukan dukungan.

“Saya jadi ingat pesan guru saya, umara yang baik itu adalah yang meminta nasihat pada ulama, bukan meminta dukungan,” tutur Guru Irfan.

Jika terpilih nanti, Guru Irfan berharap SHM-MAR mengharapkan jika pasangan SHM-MAR terpilih bisa memperhatikan tunjangan guru TPA dan kesejahteraan para marbot masjid.

Sehingga seluruh guru guru agama dan pengurus masjid juga di perhatikan kesejahteraannya oleh pemerintah daerah, tutupnya.

Reporter : IN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *