TMMD KE 110 Kodim 1003 Kandangan Resmi Ditutup

Kandangan, DUTAT TV — Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 1003 Kandangan di Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan resmi ditutup.

Program TMMD berlangsung selama 30 hari dengan menyasar berbagai sasaran fisik baik pembukaan akses jalan, pembangunan jembatan, mushola, bedah rumah, termasuk progam non fisik berupa penyuluhan bagi masyarakat, selesai dikerjakan.

Lihat Juga :  Kodim 1003 Kandangan Rampungkan Pengerjaan TMMD Ke 110

Selesainya program TMMD diharapkan dapat memberikan nilai guna dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan khususnya warga Dusun Pariangan.

Alhamdulillah seluruhnya dapat selesai 100 persen walaupun sempat ada kekhawatiran karena cuaca yang tidak menentu tapi kita lihat bersama Alhamdulillah sasaran jalan, jembatan maupun rumah seluruhnya berhasil kita tuntaskan 100 persen” Kata Dandim 1003 Kandangan Letkol ARM Dedy soehartono

Lihat Juga :  Kodim 1003 Kandangan Rampungkan Pengerjaan TMMD Ke 110

Kodim 1003 Kandangan berharap seluruh hasil pengerjaan sasaran fisik selanjutnya dapat ditingkatkan oleh Pemerintah Daerah, agar upaya pembangunan dapat berjalan secara maksimal, terlebih di kawasan terpencil dan terisolir.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *