Tim Labfor Surabaya: Kebakaran di Polresta Banjarmasin Akibat Korsleting Listrik

BANJARMASIN, DUTA TVPolresta Banjarmasin mendatangkan tim Labfor dari Surabaya untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran yang membakar ruangan satuan Reskrim, pada Kamis subuh kemarin.

Dari hasil pemeriksaan tim Labfor Surabaya, dipastikan api berasal dari korsleting listrik yang terjadi di ruang belakang.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, kompol Alfian Tri Permadi, mengatakan pihaknya juga memastikan sejumlah berkas perkara yang berada di Satreskrim Polresta Banjarmasin masih aman, karena sudah dibackup oleh penyidik. Dan saat ini, anggotanya masih menginventarisir sejumlah berkas yang sudah bisa diselamatkan pasca kebakaran tersebut.

Lihat Juga :  Terpengaruh Minuman Keras, 4 Pemuda Kroyok dan Tusuk Seorang Remaja

“Kita bekerja keras, setelah kemarin olah tkp, oleh tim labfor dari surabaya, pertama mengiventarisir, baik berkas maupun perangkat yang berkaitan tentang penyidikan, yang kita lakukan, kedua kita mengamankan berkas-berkas dokumen dan perangkat. Alhamdulillah setiap penyidik punya data simpananya,” terang  Kompol Alfian Tri Permadi Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin.

Diberitakan sebelumnya, ruang Satreskrim Polresta Banjarmasin terbakar Kamis pagi lalu. Dalam kejadian tersebut sedikitnya delapan ruangan yang ada di gedung tersebut rusak diamuk api .

Lihat Juga :  Api ‘Mengamuk’ di Gang Inpres Martapura

Reporter : Zein Pahlevi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *