Terserang Tumor, Syaifullah Jalani Pemeriksaan Kesehatan

DUTA TV BANJARMASIN – Dengan kondisi perut memebesar sesekali, Syaifullah menahan sakit ditengah nafasnya yang tersengal.

Warga Keramat RT 01 Martapura, pria berusia 37 tahun ini harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, menyusul diagnosa tumor yang bersarang ditubuhnya dalam 4 bulan terakhir.

Ironisnya tumor terdiagnosa setelah ia mengalami kecelakaan saat berkendara, ia pun hanya bisa pasrah dengan nasib dan kondisinya sekarang.

“Awalnya jatuh saat berkendara. Diurut 2 kali, lalu membesar seperti ini,” ujar Syaifullah.

Peran tulang punggung keluarga pun kini terpaksa digantikan oleh sang istri menjadi buruh ronce gelang pukah, dengan pendapatan yang tidak menentu.

“Terkadang tetangga membantu, ya di cukup-cukupkan saja,” tutur Jurairiah.

Kondisi yang memprihatinkan yang dialami Syaifullah serta keluarga belakangan beredar luas di media sosial dan menuai perhatian dari berbagai pihak.

“Bersyukur termakasih bahwa berkat Medosos kemarin Syaifullah ini bisa dibawa ke RSUD. Dibawa dulu biar ditangani secara medis,” jelas Rosehan NB anggota DPRD Kalimantan Selatan.

Selain mengeluhkan perutnya yang membesar dan sakit, kondisi kaki Syaifullah juga membengkak akibat dampak kesehatan yang dia rasakan saat ini.

Reporter : Rahmatillah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *