PTMSI Kalsel Siap Sukseskan Porwanas 2024

Banjarmasin, DUTA TV PWI Kalimantan Selatan menggelar pertemuan dengan Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Kalsel, di Gedung PWI, Rabu (31/1) siang.

Pertemuan tersebut sebagai konsolidasi awal menyusul dipertandingkannya cabang tenis meja di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Kalimantan Selatan, Agustus mendatang.

Dalam pertemuan ini turut dibahas terkait teknis pertandingan yang nantinya akan lebih banyak menjadi tupoksi PTMSI.

Wakil Ketua PTMSI Kalimantan Selatan, Saidinoor, menyampaikan dukungan penuhnya terhadap gelaran multievent olahraga antar pewarta ini.

“Porwanas untuk wartawan se Indonesia, PTMSI melihatnya ini sebagai wadah untuk prestasi, kita sangat mendukung”ujarnya.

Sementara Ketua PWI Kalimantan Selatan, Zainal Helmi, didampingi Ketua SIWO PWI Kalimantan Selatan, Irwansyah, menyampaikan apresiasinya terhadap sambutan induk olahraga tenis meja itu. Helmi berharap jika nantinya PWI dan PTMSI Kalimantan Selatan bisa bekerja sama menyukseskan gelaran tersebut.

“Agenda pertama ini kita pertemuan dengan pengurus tenis meja. Ini penting untuk membahas teknis pertandingan. Pengurus PTMSI yang datang akan membantu pelaksanaan cabang ini di Porwanas Agustus nanti,”  ungkap Zainal.

Selain teknis pertandingan, turut pula dibahas perihal wasit pertandingan, nomor pertandingan, kesiapan atlet dan pemusatan latihan.

Reporter : Nina Megasari

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *