Tekan Angka Penyebaran Covid-19 Camat Satui Aktifkan Kembali PPKM di Desa

Batulicin, DUTA TV — Cegah meluasnya penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Satui,camat bersama unsur muspika menggelar sosialisasi prokes di wilayah pasar Sudan Raya Kecamatan Satui.

Kegiatan tersebut dilakuan oleh Kecamatan Satui bersama umsur muspika guna menghindari penyebaran Virus covid-19 di wilayah Kecamatan Satui.

Saat ini pihal Kcamatan Satui akan mengaktifkan kembali PPKM diseluruh desa yang ada diwilayah Kecamatan Satui, guna mengurangi aktivitas masyarakat di luar.

Lihat Juga :  Wakil Bupati Tanbu Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

Camat Satui Abdul Rahim Saat di konfirmasi mengatakan, untuk pelaksanaan PPKM didesa saat ini sudah mulai kami berlakukan kembali, sedangkan pemberlakuan jam malam khusus untuk minimarket dan tempat hiburan kami masih menunggu keputusan dari pemerindah daerah.

” Pemberlakuan PPKM seluruh desa ada diwilayah kecamatan Satui ini seiring dengan meningkatkan penyebaran virus covid-19 diKabupaten Tanah Bumbu”, Kata Abdul Rahim Camat Satui.

Lihat Juga :  Wabup Buka Diklat Port Basic Safety dan Security Training PBSST

Oleh karen itu kami bersama unsur muspika selalu melaksanakan sosialisasi di tempat tempat keramaian dan juga membagikan masker secara gratis ditempat ibadah saat melaksanakan sholat jum,at.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Satui Khususnya, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yakni dengan mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta menghindari kerumunan,” Jelasnya.

Lihat Juga :  Cegah Penularan Covid-19, Satgas Tanbu Bagikan Ribuan Masker

Sebab dengan kita mematuhi anjuran protokol kesehatan, tentu akan dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 diwilayah kecamatan Satui Khususnya dan Tanah Bumbu pada umumnya.

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *