Lingkungan Technology

Taman Edukasi di Samping Mall Sediakan Wi-Fi Trash Bin

DUTA TV BANJARMASIN – Di taman edukasi milik pemerintah kota Banjarmasin ini  memang baru selesai dibangun, ada yang menarik di taman yang belum diresmikan ini, yakni adanya fasilitas Wi-Fi trash bin.

Wi-Fi trash bin adalah salah satu inovasi terbaru Pemko, untuk dapat menggunakan fasilitas ini kita hanya perlu membuang sampah plastik atau apapun nantinya akan keluar kode atau password untuk bisa mengakses internet.

Sayangnya sebagian warga belum mengetahui adanya fasilitas Wi-Fi tersebut, jadi saat mereka datang ke taman ini hanya sebatas bersantai dan berswafoto, menurut mereka taman yang berada di pinggir jalan ini cukup nyaman untuk disinggahi, baik pagi maupun sore hari.

“Untuk menambah wawasan anak-anak juga, tadinya habis dari mall ngajak main, kalau di sini suasananya enak”, ujar Asmi salah seorang pengunjung taman.

Asmi salah seorang pengunjung taman

Adanya taman ini juga bertujuan untuk memenuhi penghijauan di kota seribu sungai, selain itu  adanya tamam edukasi ini juga bisa menjadi salah satu tujuan warga untuk berekreasi atau hanya sekedar melepas penat.

 

Reporter : Zein Pahlevi – Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *