Tala Allstar Pecundangi PS PWI Kalsel 2-1

DUTA TV TANAH LAUT – Kesebelasan PS PWI Kalsel bertandang ke kandang Tala Allstar untuk bertadning ujicoba jelang Porwanas tahun 2020 mendatang, pada babak pertama gawang tuan rumah Tala Allstar harus kebobolan terlebih dahulu lewat gol yang dilesakkan oleh penyerang andalan PS PWI Kalsel Wardi, dan hingga turun minum skor 0-1 untuk keunggulan PS PWI Kalsel.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah terus melakukan serangan, sehingga cukup merepotkan pertahanan PS PWI, bahkan salah satu pemain Tala Allstar terpaksa di tackling oleh wingback PS PWI, sehingga membuahkan tendangan bebas untuk Tala Allstar yang mampu merobek gawang PS PWI Kalsel.

Lihat Juga :  Mappilu PWI Dorong Pilkada Serentak 2020 agar Sehat dan Berbudaya

Pada menit ke-70, penyerang Tala Allstar yang tak lain bupati Sukamta kembali membobol gawang PS PWI lewat tendangan penalty, setelah center back PS PWI Beben dinyatakan handsball.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor akhir 2-1 untuk keunggulan Tala Allstar atas PS PWI Kalsel.

“Kita apresiasi dengan Bupati disini setiap kegiatan PWI selalu merespon, kita persiapan Porwanas di Surabaya tahun 2020, target di Porwanas harus masuk semifinal dan dapat medali, kalau ga sepakbola ya tenis, atau futsal”, ucap Zaenal Helmi ketua PWI Kalsel.

Zaenal Helmi ketua PWI Kalsel

“Silaturahim kita dengan kawan-kawan PWI, kita siap sparing dengan PWI persiapan Porwanas sekaligus mempererat silaturahim, pertandingan cukup bagus kawan-kawan PWI, walaupun tadi kita menang 2-1”, tambah Sukamta.

Sukamta bupati Tanah Laut

Sementara itu pada porwanas tahun 2020, yang rencananya akan digelar di provinsi Papua namun urung dilakukan dan event Porwanas 2020 lokasinya dipindahkan ke kota Surabaya Jawa Timur.

Lihat Juga :  FORMI Banjarmasin Kembali Galakan Kampung Bermain Tahun Depan

Siwo PWI Kalsel telah mempersiapkan berbagai cabang olahraga unggulan, diantaranya cabor sepakbola, tenis lapangan, futsal, dan biliyar, dan sejumlah cabang olehraga lainnya, yang pada gelaran Porwanas sebelumnya menjadi lumbung prolehan medali.

 

Reporter : Suhardadi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *