Olahraga

Taklukan Bunyamin FC, GRE Fc Rebut Puncak Klasemen BFL

DUTA TV BANJARMASIN – Bertanding di lapangan Borneo Indor Futsal Banjarmasin, akhir pekan tadi tim GRE FC yang menggunakan kostum biru muda tampil percaya diri sejak menit awal babak pertama.

Namun, tim GRE FC harus tertinggal lebih dahulu dari tim Bunyamin FC melalui gol Iman Permana di menit empat.

Akan tetapi, di pertengahan babak pertama GRE mampu menyamakan skor melalui tendangan keras Rian di menit 14 dan membuat kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim GRE FC kembali harus tertinggal dengan skor 3 – 1 di awal babak kedua, dimana Bunyamin FC berhasil menambah dua gol melalui Irman permana di menit 21 dan 22.

Akan tetapi, memanfaatkan kelengahan lini bertahan Bunyamin, tim GRE akhirnya membalikan keadaan menjadi 4-3 melalui Ridho Anwari menit 25 dan 2 gol dari Hadi di menit 28 dan 30.

“Alhamdulilah kita bisa meraih kemenangan atas Bunyamin dan ini memang kerja keras dari seluruh pemain,” kata Susilo Umumpriyanto CEO GRE FC.

Dengan hasil ini tim GRE FC berhasil menggeser Bunyamin FC dari posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 3 kemenangan, sedangakan tim Bunyamin harus rela turun ke posisi 4 dengan enam poin.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *