Tak Dapat Anggaran, Formi Kalsel Mengadu ke Dewan

Galoeh Nisa Basuni Sekretaris Umum Formi Kalsel

Banjarmasin, DUTA TV — Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat atau Formi Kalsel, belum lama tadi mengunjungi Kantor Dewan Perwakilan Rakyata Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Kedatangan Galoeh Nisa dan kawan-kawan sebagai bentuk penyampaian aspirasi mereka terkait kendala yang dihadapi Formi saat ini kepada Komisi IV DPRD yang membawahi bidang tersebut.

Disambut langsung oleh ketua Komisi IV Lutfi Saifuddin, Formi yang dikomandi sekretaris umumnya menyampaikan jika tahun ini kepengurusan mereka tak mendapat anggaran pembinaan atlet.

Padahal dalam undang-undang nomor 3 tahun 2005 tentang sistem keolahrgaan nasional, kedudukan Formi dianggap setara dengan KONI dan juga NPC.

“Kami mendatangi Komisi IV untuk menyampaikan aspirasi tekait tahun ini kami tidka mendapatkan anggaran, padahal kedudukan kami sama adnegan KONI dan juga NPC,” tutur  Galoeh Nisa Basuni Sekretaris Umum Formi Kalsel

Formi berharap aspirasi tersebut dapat terserap agar tahun depan mereka dapat mempersiapkan atlet mengahadapi kejuaraan olahraga tradisional dunia yakni Tafisa di Spanyol.

 

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.