Tagihan Listrik Membengkak, Masa Demo DPRD Kalsel

DUTA TV BANJARMASIN – Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan masa ini berlangsung di depan kantor DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin Tengah, Senin kemarin (10/08/2020).

Dalam aksinya, massa menuntut pihak DPRD Kalsel segera memanggil perwakilan PLN, untuk dapat memberikan penjelasan secara resmi terkait kenaikan tagihan listrik yang membengkak di masyarakat terlebih ditengah pandemi COVID saat ini.

Selain itu mereka juga menuntut agar dewan dapat melakukan pengawasan terhadap SPBU yang selalu kekosongan bahan bakar minyak khususnya jenis premium.

Kita dikejutkan keresahan dengan tagihan listrik yang melonjak, ini merupakan alibi PLN dengan pelanggan yang besar tapi tidak melakukan pencatatan,” Kata Akhmad Husaini, salah satu perwakilan pendemo.

Akhmad Husaini
Akhmad Husaini

Menanggapi tuntutan masa, Ketua Komisi III DPRD Kalsel Syahrujani menyatakan, pihaknya akan menyampaikan tuntutan tersebut kepada komisi yang bersangkutan, sehingga dapat segera ditindak lanjuti.

”Pertamina kitakan dengan pendapat PLN sudah kita laksanakan untuk mempertajam, nanti akan kita laksankan,” Kata Syahrujani.

Usai mendapat tanggapan dari perwakilan anggota DPRD Kalsel, masa akhirnya membubarkan diri dari halaman kantor wakil rakyat dengan tertib, dengan pengawalan puluhan petugas kepolisian.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *