Sudian Noor Ajak Warga Maknai Nilai Patriotisme & Semangat Para Pahlawan 7 Februari

Tanah Bumbu, DUTA TVPeringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, sebab peringatan Hari Pahlawan 7 Februari kali ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, sehingga kegiatan dilaksanakan dengan peserta yang terbatas untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Meski dengan pelaksanaan yang sederhana dan terbatas peringatan tetap berjalan khidmad, dengan diawali peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor.

Lihat Juga :  Sudian Noor Resmikan Gedung Layanan Perpustakaan Pojok Baca Digital

Setelah itu dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Mattone yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah H Ambo Sakka bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanbu Hj. Mariani dan beberapa pimpinan SKPD.

Kemudian berdoa bersama doa untuk arwah para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara dalam mempertahankan kemerdekaan RI.

Lihat Juga :  Zairullah Azhar Pimpin Apel Perdana Di Kantor Bupati

Usai ziarah dan tabur bunga, rombongan bersilaturahmi ke kediaman para keluarga veteran Pahlawan 7 Februari Pagatan.

Dalam silaturahmi tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan bingkisan santunan untuk keluarga veteran.

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, mengajak untuk memaknai nilai-nilai patriotisme dan semangat para pahlawan 7 Februari sebagai energi dan semangat dalam memajukan pembangunan di Bumi Bersujud.

Lihat Juga :  Hijaukan Lahan Kritis, KPH Kusan Bekerja Sama Dengan Pemkab Tanbu Tanam 1.000 Bibit Pohon Ulin

Untuk diketahui peringatan Hari Pahlawan 7 pebruari ini juga dilakukan siaran langsung oleh Dinas Komunikasi dan Informatika melalui video streaming chanel youtube milik Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.(Wn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *