Stikes Borneo Lestari Luluskan 43 Mahasiswa Farmasi

Banjarbaru, DUTA TVSekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Borneo Lestari menggelar sidang senat terbuka di salah satu hotel berbintang di Banjarbaru, Kamis siang (11/02/2021). Kegiatan wisuda ini diikuti 43 wisudawan dari jurusan kefarmasian, yang telah menyelesaikan pendidikan hingga 145 SKS.

Sadar di masa pandemi COVID-19, wisuda ini juga tetap menerap protokol kesehatan. Terlihat masing-masing wisudawan hingga tamu undangan menggunakan masker hingga pelindung wajah.

Lihat Juga :  Lulusan Fakultas Pertanian Uniska Siap Bersaing di Dunia Kerja

Kegiatan wisuda ini turut pula dihadiri oleh kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Selatan, Muslim, yang berharap para lulusan nanti dapat mengabdi kepada masyaralat terutama di saat pandemi virus Corona seperti saat ini.

kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Selatan, Muslim

kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Selatan, Muslim

Diakui pihak Stikes jika lulusan kali ini merupakan sebuah peningkatan bagus yang ditunjukan oleh mahasiswa karena 58 % diantaranya mendapat predikat cumlaude atau lulus dengan pujian.

Lihat Juga :  ULM Wisuda 1.250 Wisudawan Terbaiknya

“Kita meluluskan 43 orang, lulusan ini lulusan terbaik karena 58 % diantaranya mendapat predikat cumlaude,” ujar Hafiz Ramadhan, ketua Stikes Borneo Lestari.

“Harapannya mereka bisa meneruskan kejenjang yang lebih tinggi, serta bermanfaat di masyarakat,” kata Budiman Mustafa, ketua Yayasan Stikes Borneo Lestari.

Ke 43 wisudawan ini sebelumnya telah mengikuti kegiatan yudisium pada 30 Januari lalu dan dinyatakan lulus serta layak untuk dikukuhkan.

Lihat Juga :  Polihasnur Janjikan Beasiswa ke Jerman

Reporter : Nina Megasari

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *