SMPN 12 Banjarmasin, Fokus Berikan Materi Prokes di Hari Pertama PTM

Banjarmasin, DUTA TV — Sekolah Menengah Pertama Negeri 12 Banjarmasin, memulai pembelajaran tatap muka terbatas, Senin pagi(12/07/2021).

Pada hari pertama sekolah, pihak SMPN 12 Banjarmasin hanya mengkhususkan kelas VIII turun ke sekolah, untuk mengikuti pelaksaan pengenalan lingkungan sekolah secara bergantian dengan komposisi murid hanya 50%.

Di hari pertama ini juga pihak sekolah hanya menggelar pengenalan di halaman sekolah, dan memfokuskan untuk memberikan materi  terkait pelaksanaan prokes di sekolah dengan menghadirkan perwakilan dari puskesmas.

Hal ini dilakukan pihak sekolah untuk bisa membentuk karakter dan kebiasaan para murid menjaga protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Jadi hari ini adalah hari pertama masuk sekolah jadi di hari pertama ini fokus untuk melakukan sosialisasi tentang sekolah terutama Prokes, yang langsung diberikan arahannya oleh pihak puskesmas,” kata  Harno Kepsek SMPN 12 Banjarmasin.

Sementara itu, pihak SMPN 12 Banjarmasin juga sangat fokus menjaga protokol kesehatan di kawasan sekolah, dimana para orang tua siswa yang mengantar juga diwajibkan untuk mencuci tangan dan menjaga jarak agar bisa menjadi contoh bagi para siswa.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *