SMPN 12 Banjarmasin, Siap Gelar Simulasi Sekolah Tatap Muka

Banjarmasin, DUTA TVDitunjuk sebagai satu dari empat sekolah yang akan menerapkan simulasi pembelajaran tatap muka, Sekolah Menengah Pertama Negeri 12 Banjarmasin mulai melakukan persiapan.

Pihak sekolah yang berada di kawasan Insinyur PH M Noor Pelambuan Banjarmasin tersebut, terlihat melakukan persiapan diruang kelas dengan menandai meja untuk batas jaga jarak di dalam kelas.

Tak hanya itu, pihak sekolah juga sudah menyiapkan wastaple di depan kelas, dan menyusun jadwal belajar, dari pukul 07:30 hingga 11:30.

Dari jadwal terlihat, setiap harinya akan ada 10 kelas yang digunakan  dan hanya diisi 12 sampai 13 orang murid setiap harinya. Pada Sabtu dan Kamis digunakan untuk kelas VII.  sementara Selasa, Jumat kelas VIII, dan kelas IX dihari Rabu dan Sabtu.

“Jadi sesuai dengan hasil rapat kemarin, kita mendapat ketentuan untuk memulai simulasi, dan bagaimana prosedurnya, jadi kita mulai melakukan persiapan dan insyaallah siap,” ujar Khairus Supiani, wakasek kesiswaan SMPN 17 Banjarmasin.

Sementara itu SMP Negeri 12 Banjarmasin terpilih sebagai salah satu perwakilan sekolah simulasi tatap muka lantaran mendapat lebih dari 80% persetujuan orang tua siswa.

 

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *