SMKN 2 Banjarmasin Jalin Kerjasama Dengan Duta TV

Banjarmasin, DUTA TVPenandatanganan nota kesepakatan oleh general manager PT Duta Televisi Indonesia Kiki Arianzah dengan kepala SMK Negeri 2 Banjarmasin ini menandai jalinan kerjasama antar kedua belah pihak.

Berkiblat perusahaan industri media, membuat Duta TV menjadi salah satu perusahaan yang dipercaya dapat menopang perkembangan sumber daya siswa khususnya siswa SMK Negeri 2 Banjarmasin.

Pasalnya sekolah yang memiliki sembilan kompetensi ini diantaranya terdapat jurusan yang penyalurannya sendiri terkait dengan industri media.

Kepala sekolah SMK Negeri 2 Banjarmasin, Almunawar mengatakan jika perkembangan kurikulum sekolah kejuruan ini dapat selaras dengan industri.

“Dampak dari itu maka kita memperbaiki kualitas, dari lima program tersebut, salah satunya adalah pengembangan kurikulum. Dihatapkan selaras dengan industri kami menggandeng perusahan, ini penting, karena ada tanggung jawab, ini tertuang di dalam MoU, menjadi bukan sekedar seremonial,” kata Almunawar.

Sementara itu, SMK Negeri 2 Banjarmasin terus berproses menciptakan program yang memenuhi lima unsur seperti input, proses, output, outcamp, serta impact.

Reporter : Nina Megasari

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *