SMKN 1 Masih Belum Lakukan MPLS

DUTA TV BANJARMASIN – Suasana lingkungan SMKN 1 Banjarmasin terlihat sepi pada Senin pagi (13/07/2020). Aktifitas pun belum berjalan di sekolah ini, Senin siang.

Pihak sekolah mengaku masih perlu mempersiapkan masa pengenalan sekolah kepada siswa baru yang akan masuk ke sekolah kejuruan ini.

Hanya ada beberapa guru yang datang untuk rapat persiapan pengenalan sekolah, pada Selasa ini. rencananya kegiatan tersebut akan dilakukan secara online atau daring, agar tidak mengumpulkan orang terlalu banyak.

“Menyiapkan penyambutan siswa baru di tahun ajaran baru, seiring dengan itu kita juga memperhatikan edaran gubernur, tidak boleh mengumpulkan dan mengenalkan sekolah melalu daring, jika ada akan kita tindak lanjuti. Senin ini kita masih pakai daring, dan pembelajarannya, mulai hari ini,” kata Arsyad Junaidi, kepala SMKN 1 Banjarmasin.

Jumlah peserta didik baru di sekolah ini, mencapai 400 orang lebih dan dibagi ke 5 jurusan yang disediakan. Untuk jurusan favorit di SMK di kawasan Mulawarman ini, kebanyakan yang memilih akuntansi.

Reporter : Zein Pahlevi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *