Skuad Barito Musim 2020 Diumumkan Pertengahan Januari

DUTA TV BANJARMASINBarito Putera saat ini lebih banyak mengumumkan nama pemain yang hengkang dan tidak memperpanjang kontrak bersama Laskar Antasari musim depan.

Namun hingga saat ini belum ada satu pun pihak manajemen maupun pelatih mengumumknan siapa pemain yang akan mengisi skuad Barito Putera musim depan.

Meski saat ini sudah tersiar rumor bahwa Amrizal Umanailo dan Abdul Rahman dari Borneo FC resmi bergabung dengan Barito Putera, namun pelatih kepala Barito Putera Djajang Nurjaman menuturkan bahwa pemain tersebut masih belum resmi lantaran belum menandatangani kontrak.

Akan tetapi coach Djanur membocorkan bahwa manajemen atau dirinya akan menjadwalkan secara resmi skuad Barito Putera musim 2020, pada 15 atau 16 Januari mendatang.

“Saya masih belum bisa memastikan pemain itu resmi, dan saya cuman bilang bahwa kita pastikan resmi kalau sudah tanda tangan kontrak, dan ini belum, dan masih finalisasi. Kita secepatnya dan kita jadwal awal akan mengumumkan pada 15 atau 16 Januari nanti,” ujar Djajang Nurjaman pelatih kepala Barito Putera.

Pola pengumanan nama pemain pasca kontrak resmi dinilai juga perlu dilakukan agar tidak mengganggu proses negosiasi yang dilakukan pihak managemen dan tim pelatih.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL


Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *