Sinergitas Kominfo Kalsel dan Duta TV Majukan Pembangunan di Kalsel

DUTA TV BANJARMASIN – Mempererat jalinan silaturahmi  PT Duta Televisi Indonesia mengundang kepala dinas Kominfo Kalsel beserta jajarannya, Senin (27/01) siang, di Lounge Duta TV Banjarmasin. Dalam silaturahmi ini  kedua belah sepakat untuk kembali memperkuat kerjasama maupun program kerja dinas Kominfo di tahun 2020 bersama PT Duta Televisi Indonesia.

Sinergitas kerjasama lanjutan tersebut akan dimatangkan dalam bentuk program penyiaran kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan. Mengingat saat ini meski Kominfo Kalsel telah melaunching Commence Centre-nya, namun masih sangat membutuhkan media untuk salin bekerjasama dan menukung pencapaian visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Silaturahmi kami ini untuk memperkuat program kerja 2020 penyiaran pembangunan di Kalsel dan program Kominfo seperti Commence Center berkoordinasi dengan Duta TV.  Sekarag ini pemberitaan  kita butuh dukungan dengan Duta TV untuk menyukseskan pembangunan di Kalimnatan Selatan,” ucap Gusti Yanuar  Rifai Kadiskominfo Kalsel

Gusti Yanuar Rifai (tengah) Kadiskominfo Kalsel

Gusti Yanuar Rifai (tengah) Kadiskominfo Kalsel

Terimakasih kepada Kominfo Kalsel yang telah banyak membantu menginformasikan kemajuan system informasi kita demi kemajuan pembangunan di Kalsel tertata dengan baik oleh karena itu sebenarnya bagaimana kita mensosialisasikn kepada masyarakat apa yang sudah dilakukan oleh SKPD sebagai sinergi dengan media itu tetap terjalin tidak saja dalam konteks bagaimana menerima input menyampaikan arus bawah. Kita sdh berkomitmen menjalin kerjasama itu lebih intens lagi ke depan,” kata DR H Syaifudin SH MH Pimpinan Perusahaan PT Duta TV

DR H Syaifudin SH MH Pimpinan Perusahaan PT Duta TV

DR H Syaifudin SH MH Pimpinan Perusahaan PT Duta TV

Selain pimpinan perusahaan, silaturahmi dan ramah tamah bersama Dinas Kominfo Kalsel ini, turut disambut hangat oleh Direktur Operasional Duta TV  Fajar Muttaqien, dan Direktur Bisnis Diana Rosianti beserta jajaran divisi bisnis PT Duta Televisi Indonesia.

Sementara itu, diwaktu bersamaan pimpinan perusahaan Duta TV juga kedatangan Ketua PWI Kalsel beserta Sekretaris. Kunjungan Ketua PWI Kalsel ini sekedar menyampaikan seputar persiapan pelaksanaan Hari Pers Nasional tahun 2020, yang akan berlangsung di Provinsi Kalimantan Selatan, pada 7 – 9 Februari mendatang.

 

Reporter : Maisuri


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *