Silaturahmi di Kusan Hilir Sudian Noor Berpesan, Jagalah Amanah Dalam Melaksanakan Tugas

Tanah Bumbu, Duta TV –Jelang akhir masa jabatan sebagai Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama istri Sadariah terus melakukan kegiatan silaturahmi keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kali ini kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Bupati bersama Ketua TP PKK Tanah Bumbu bertempat Gedung 7 Pebruari kecamatan Kusan Hilir, Selasa 03/02/21.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Camat Kusan Hilir beserta unsur Muspika serta seluruh Kepala Desa dan TP PKK Desa di wilayah Kecamatan Kusan Hilir.

Lihat Juga :  Tim Gabungan Temukan 8 Dari 10 Pekerja Tambang Telah Meninggal Dunia

Adapun kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi Bupati beserta Ketua TP PKK saat menjelang akhir masa jabatan sebagai Bupati Tanah Bumbu, pada tanggal 17 Pebruari 2021 mendatang.

Dalam Sambutannya Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengatakan, semoga melalui pertemuan Saya minta maaf, minta halal, minta ridho apabila ada kesalahan selama saya menjalankan tugas sebagai Bupati Tanah Bumbu.

Lihat Juga :  Akhir Masa Jabatan Sudian Noor Bersama Istri Silaturahmi Ke Seluruh Kecamatan

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. ” Kata Sudian Noor di hadapan para camat dan kepala desa yang hadir.

Selain itu, Sudian Noor juga berpesan kepada seluruh aparat, terutama aparat desa agar senantiasa memperhatikan aspek hukum dalam setiap melaksanakan tugas,jangan sampai terjadi potensi pelanggaran hukum, baik itu dari awal perencanaan hingga pelaksanaan kegiatannya.

“Kepada seluruh Kepala Desa dan perangkatnya jagalah amanah dalam setiap melaksanakan tugas”,
tutur Sudian Noor.

Lihat Juga :  Tingkatkan Kualitas SDM, Dinas PUPR Tanbu Gelar Bimtek Ahli Desain Jalan

Disamping itu, Sudian Noor juga menyampaikan rencana pembangunan kolam retensi di wilayah Kusan Hilir, sebab melalui pembangunan kolam tersebut tentunya dapat mengurangi resiko genangan atau banjir saat terjadinya curah hujan yang tinggi.

Melalui pemanfaatan area kosong yang ada, nantinya selain menjadi kolam retensi, bisa juga dijadikan ruang terbuka hijau yang bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar.(Wn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *