Siapa Pemasang Spanduk ‘Tak Percaya Covid-19’ di Palangka Raya ?

Palangka Raya, DUTA TV — Warga kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) diresahkan dengan adanya spanduk provokatif terkait corona yang dipasang oleh oknum tak bertanggung jawab di beberapa titik jalan.

Pada spanduk bernuansa provokatif itu tertulis sejumlah kalimat yang terkesan corona tak ada atau mengada-ada. Adapun sejumlah tulisan itu yakni ‘kopat kopit en duit; ‘dilarang berkerumun tetapi disuruh ngumpul; ‘miskin kaya dan bicara berani.

Keberadaan spanduk yang terpasang di tempat yang cukup strategis membuat geram warga dan petugas pemerintah. Petugas Satpol PP Kota Palangka Raya langsung melakukan pencopotan, Selasa (13/7).

Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya, Benhur Pangaribuan mengatakan pemasangan spanduk protes terhadap COVID-19 itu ada di kawasan taman kuliner Tunggal Sangomang, Jalan Yos Sudarso dan Jalan G Obos .

“Informasinya spanduk serupa juga dipasang di Jalan G Obos XII, tapi sedang kita cek kebenarannya. Kalau memang ada lagi, pasti kita turunkan,” ujar Benhur.

Sampai saat ini pihaknya belum tahu maksud dan tujuan si oknum memasang spanduk ini. Apalagi pemasangan ini dilakukan di pusat keramaian.(kum)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *