Sholawat Nabi Iringi Peluncuran Pengenalan Tim Barito Putera

DUTA TV BANJARMASIN – Pemain Barito Putera yang akan berlaga di Liga 1 Indonesia tahun 2019, resmi diumumkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis (14/2) malam. Perkenalan pemain kali ini dilakukan secara religius dengan diiringi sholawat berjamaah bersama yang dipimpin Habib Syech Abdul Qadir Assegaf dari Solo.

Acara yang mengangkat tema Barito Bersholawat ini terlihat meriah dengan kehadiran jemaah yang diperkirakan mencapai 5.000.

Para jemaah terlihat memadati setiap ruang yang ada di stadion, bahkan pihak panitia terpaksa harus menutup sebagian pintu masuk, karena membludaknya jemaah yang hadir.

Perkenalan pemain kali ini bertambah meriah setelah Habib Syech Abdul Qadir Assegaf melantunkan syair-syair sholawat Nabi Muhammad SAW yang diiringi ribuan jemaah dengan mengibarkan bendera.

“Alhamdulillah berjalan dengan baik kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya,” ucap ketua pelaksana, Rudi Siswantoro.

Sementara itu, pada musim ini Barito Putera akan diisi 30 pemain dan diharapkan mampu meraih target juara di Liga Indonesia.

 

Reporter : Mawardi – Ade Yanuar Duta

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *