Ratusan Warga Padati Acara Maulid di Majelis Taklim Ar-Raudah Banjarmasin

Banjarmasin, DUTA TVRatusan warga AMD Raya, Banjarmasin Utara, memadati acara Peringatan Maulid Baginda Nabi Muhammad SAW, yang digelar Majelis Taklim Ar-Raudah Banjarmasin, Jumat malam (07/10/2022).

Peringatan Maulid ini diisi dengan Lantunan Syair-Syair Maulid Nabi Muhammad SAW yang menggema sejak dimulainya peringatan Maulid. Pada tahun ini pihak penyelenggara mengangkat tema meneladani perilaku Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Pelaksanaan Peringatan Maulid ini rutin digelar setiap tahunnya, untuk Memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW, agar warga dapat meningkatkan kecintaan dan keimanan kepada Nabi serta Allah SWT.

Dalam acara ini turut hadir, Habib Anis Assegaf sebagai penceramah. Dimana dalam ceramahnya ia meminta semua umat muslim dapat mengikuti Peringatan Maulid Nabi sebagai bentuk rasa cinta kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Dalam mencari keberkahan dan membantu ke sesama umat muslim, pihak penyelenggara juga membagikan ratusan paket sembako berisi beras dan minyak goreng.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *