Sepak Bola Legend akan Warnai Akhir Februari

 

DUTA TV BANJARMASIN – Untuk membangkitakan semangat olahraga pada masyarakat, terutama yang berusia di atas 40 tahun, Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Selatan akan menggelar turnamen sepak bola legend di stadion 17 Mei Banjarmasin pada 26 – 29 Februari mendatang.

Turnamen sepak bola yang sudah digelar untuk yang kedua kalinya ini  ditujukan khusus untuk usia 46 tahun keatas.

Sesuai peraturan, tim di wajibkan terdiri dari 18 orang pemain dan wajib memilki 15 pemain usia 46 tahun keatas kelahiran tahun 1974,  dua pemain usia 40-45 tahun kelahiran 1975 sampai 1980, dan satu pemain berusia 25 tahun keatas yang hanya diperbolehkan berposisi sebagai penjaga gawang.

Menurut Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Muhammad Nasir, ini adalah salah satu agenda dari program olahraga gembira untuk menarik masyarakat agar bisa terus berolahraga.

“Jadi demi meningkatkan semangat olahraga masyarakat, kita menggelar turneman sepak bola legend yang dikhususkan untuk usia 46 tahun ke atas namun di imbangi dengan 2 pemain berusia 40-45 tahun dan 25 tahun keatas untuk kiper saja,”tuturnya.

Turnamen ini dikabarkan juga akan diikuti oleh tim dari Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor dan tim all star Barito Putera yang berisi mantan punggawa Laskar Antasari .

 

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *