Seksolog Naek L Tobing Meninggal, Motivator Tung Desem Positif Corona

 

DUTA TV – Konselor seks serta psikiater dr Naek L Tobing, SpKJ meninggal dunia. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyebut dr Naek positif tertular virus corona COVID-19.

“Iya sudah dikonfirmasi. Dr Naek L Tobing, SpKJ. Meninggal dunia di RSPP. Swab test PCR Positive Covid-19. Ini info dari IDI DKI Jakarta,” kata humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr Halik Malik, Senin (6/4).

Sementara itu saat dikonfirmasi ke RS Pusat Pertamina (RSPP) Humas RSPP, Diana Santi, membenarkan kabar tersebut. Beliau dinyatakan meninggal pada pagi hari. Namun tidak disebutkan penyebab meninggalnya dr Naek.

“Karena hal tersebut jadi privacy pasien,” ungkapnya.

Kabar duka dari dr Naek menambah daftar positif dokter yang meninggal karena virus corona.

Sementara kemarin, Motivator bisnis Tung Desem Waringin mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona (Covid-19). Hal tersebut dia sampaikan dalam akun Instagram resminya.

View this post on Instagram

Saya akan update kondisi saya. Juga cerita sejak awal. Serta apa saja yg dilakukan. . Yg Jelas Saya memutuskan Jadi Pasien yg Ceria, Positif dan Semangaaaaat. Utk Membantu menaikkan Imun Sistem. Jaga Kebersihan. Jaga Kesehatan. Social Distancing. Jaga Jarak. #DirumahSajaWoiiiii. Kemana Pakai Masker Woiii. Semoga Semua Sehat. Dan yg Kena Ayo Gembira dan Semangat. *Hati yg Gembira adalah Obat. Obat yg Manjur. Aamiin*. 🙏 Sudah hari ke 6 suhu normal, Nafas Lancar Jaya, Tidur Nyenyak, Makan Nikmat. Josss! Mohon Doa Sembuh Sehat Kembali. Aamiin. 🙏. HATI yg GEMBIRA adalah OBAT. OBAT yg MANJUR. Salam Dahsyat Selalu. RS Siloam Kelapa Dua. 6 April 2020. Tung Desem Waringin. Note: Mohon Bantuan DOA Semoga saya Segera Pulih, Segera dinyatakan Negatif dua kali, Sembuh Sehat Segar Kembali. Juga Keluarga Saya Sehat Semua nya. Saya juga Doakan Semua Teman2 dan Keluarga Sehat Panjaaaaaaang Umuuuur. Aamiin 🙏. Juga yg mungkin Terkena, Tetap Semangat dan Tetap Gembira. Nyanyi2 yg Riang Gembira, baca berita yg positif2, tinggal kan grup2 dan berita2 yg hobinya nyebar ketakutan. Kumparan yg nulis ttg saya jangan hanya separuh,, hadew! Nonton video2 humor. Bicara dengan orang2 yg Positif dan Semangat.

A post shared by Tung Desem Waringin (@tungdesemwaringin.tdw) on

“Saya akan update kondisi saya. Juga cerita sejak awal. Serta apa saja yg dilakukan,” kata dia dikutip detikcom, Senin (6/4/2020).

Dalam foto yang diunggahnya, dirinya menyampaikan bahwa dia tetap semangat menjalani masa perawatan sebagai pasien Corona.

“Yg Jelas Saya memutuskan Jadi Pasien yg Ceria, Positif dan Semangaaaaat. Utk Membantu menaikkan imun Sistem,” ujarnya.(ern/dtk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *