Sehari Usai Dilantik, Ibnu Sina ‘Geram’ Dengan Jajarannya

Banjarmasin, DUTA TVWali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengutarakan sejumlah poin penting usai menggelar rapat koordinasi bersama seluruh kepala SKPD, di balaikota, Kamis siang (24/06/2021).

Dalam temu awak media, Ibnu sempat menyinggung perihal mars Kayuh Baimbai yang kini sudah tak diperdengarkan lagi dalam setiap acaranya.

Selain itu ia juga menyoroti adanya kepala SKPD yang absen saat rapat koordinasi pertama pasca dirinya dan wakil Wali Kota dilantik.

Lihat Juga :  Banjarmasin Siap Berlakukan PPKM Level IV

“Saya ingin menyampaikan juga catatan selama saya tinggal, mars Kayuh Baimbai itu tidak pernah dinyanyikan lagi, saya menghormati seniman, saya minta dinyanyikan Kembali. Lalu kedua terkait surat himbauan menghormati adat dan luhur, termasuk disiplin dalam waktu, memberikan catatan kepada SKPD yang tidak hadir karena baru pulang dari luar kota, pimpinan SKPD menimbang, kalo sifatnya studi banding, konsultasi ditiadakan saja, perjalan dinas keluar daerah sangat selektif,” kata Ibnu Sina.

Lihat Juga :  Ikut Vaksinasi Warga Binaan Berharap Sehat dan Bisa Ketemu Keluarga

Sementara itu Ibnu sempat membeberkan ada 6 program prioritas dan 20 kegiatan yang harus ia tuntaskan di masa kerja yang tinggal 3,5 tahun ini.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *