Gerai Pelayanan, Upaya Mendekatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama wakil walikota H Darmawan Jaya Setiawan memimpin langsung kerja bakti untuk membersihkan eks kantor kecamatan landasan ulin yang terletak di jalan ahmad yani kilometer 24,5 Jumat (19/7/2019).

Dengan mengerahkan 4 Dinas sekaligus yaitu Dinas PMPTSP, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP dan kecamatan Landasan Ulin untuk melakukan kerja bakti.

Lihat Juga :  Walikota dan Kapolres Banjarbaru Ikut Vaksin Covid-19

Menurut H Nadjmi Adhani, gedung eks kantor kecamatan Landasan Ulin ini akan disulap menjadi gerai pelayanan publik sebagai cikal bakal mall pelayanan di Banjarbaru

Di gerai pelayanan ini akan terintegrasi beberapa pelayanan publik, baik pelayanan oleh Pemko Banjarbaru maupun pelayanan oleh instansi vertikal yang memberikan pelayanan publik.

Harapannya sekali datang semua pelayanan bisa diterima, ini akan sangat memudahkan dan mempercepat pelayanan.

Lihat Juga :  Walikota dan Kapolres Banjarbaru Ikut Vaksin Covid-19

Setelah dibersihkan ada beberapa bagian ruangan yang perlu diperbaiki dan diatur tata ruangannya agar semakin nyaman. Diperkirakan gerai pelayanan ini akan mulai beroperasi bulan September 2019.

Selain pelayanan pemerintah kota Banjarbaru, beberapa instansi vertical akan diajak untuk membuka pelayanan di gerai pelayanan ini seperti dinas pendapatan provinsi untuk pelayanan pajak STNK, kepolisian untuk pelayanan SIM, BPJS serta perbankan

Lihat Juga :  Walikota dan Kapolres Banjarbaru Ikut Vaksin Covid-19

“Prinsipnya kita berupaya memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat” ucap Nadjmi menegaskan.

Sumber : Humas Pemko Banjarbaru


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *