Ibnu Sina Gelar Diskusi Catatan Akhir Tahun Dengan Ngopi Bareng

DUTA TV BANJARMASIN – Jelang berakhirnya tahun 2019 walikota, Ibnu Sina dan wakil walikota Banjarmasin, Hermansyah menggelar kegiatan diskusi yang dikemas dengan acara ngopi bareng santai di panggung samping Rumah Anno, akhir pekan tadi.

Diskusi dengan tema catatan akhir tahun kota Banjarmasin ini turut dihadiri oleh 25 komunitas dari semua bidang di kota Seribu Sungai.

Menurut walikota Banjarmasin, kegiatan ini merupakan agenda tahunan bagi pemerintah kota agar masyarakat bisa mengetahui perkembangan kota serta untuk mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat.

“Jadi ini adalah kegiatan rutin kita di akhir tahun. Namun karena itu pasti suasnanya krodit jadi kita ganti di hari ini. Disini kita ingin mendengarkan keluahan masyarakat dan saranya yang baik. Jadi kita bisa tahu bangaimana kedepanya membangun Banjarmasin,” ucap Ibnu Sina.

Dalam kegiatan tersebut, pihak pemerintah kota mengajak seluruh masyarakat maupun komunitas dan SKPD lainnya untuk sharing dan mendiskusikan terkait capaian diantaranya insfrastruktur dan peningkatan pariwisatan. Sedangkan keluhan juga turut dilontarkan oleh peserta yang diantaranya layanan air bersih PDAM, pencairan dana sertifikasi guru dan lainnya.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *