Satgas Bubarkan Angkringan di Kawasan Adhyaksa

Banjarmasin, DUTA TVSejumlah petugas gabungan TNIPolri, serta Satpol PP kota Banjarmasin, membubarkan puluhan pengunjung salah satu angkringan di kawasan Adhyaksa, Banjarmasin Utara, Jumat malam (02/10/2020).

Para pengunjung tersebut kedapatan berkumpul dan tidak memperdulikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak. Belakangan diketahui perkumpulan masa tersebut, karena ada kompetisi game online .

Beberapa pemuda yang tidak menggunakan masker pun turut didata, karena kedapatan tidak menggunakan masker. Sedangkan pengelola angkringan juga diberikan sanksi, pembayaran sanksi denda karena tidak menerapkan protokol kesehatan di tempat usahanya.

Selain itu, petugas juga meminta pengusaha agar menutup sementara tempat usahanya.

“Kita membubarkan angkringan, yang melaksanakan pertandingan PUBG, kita sempat kaget juga didalam hampir 100 orang terpaksa kita bubarkan, kegiatan tidak ada izin dan melanggar protokol COVID dan perwali, pemiliknya kita denda untuk menghentikan aktifitas dan seluruh peserta kita suruh bubar,” ucap AKP Gita Suchandi Achamdi, kapolsek Banjarmasin Utara.

Selain di angkringan tersebut petugas juga menyisir ke sejumlah tempat tongkrongan yang berada di kawasan Banjarmasin Utara, untuk memastikan protokol kesehatan dan juga Perwali 68 tahun 2020 tetap dilaksanakan, baik para pengunjung maupun pemilik usaha.

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *