Sambut idul Fitri 1443 Hijriah, Pemkab HSS Gelar Takbir Keliling

Kandangan, DUTA TV — Puluhan mobil tanglong dari seluruh organisasi perangkat daerah dan unsur masyarakat yang ada di kota Kandangan, ikut memeriahkan kegiatan takbiran keliling yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Bahkan kegiatan yang sempat ditiadakan beberapa tahun lantaran pandemi covid-19 ini pun, tidak hanya digelar di kota Kandangan saja, namun juga dilaksanakan di 11 kecamatan yang ada.

Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry mengatakan, digelarnya takbir keliling kali ini bertujuan untuk mewujudkan keinginan masyarakat yang selama ini sudah sangat dinanti, sebagai sarana syiar menyambut hari raya Idulfitri 1443 hijriah.

“alhamdulillah malam hari ini yang lama didambakan masyarakat takbiran keliling bisa kita wujudkan, alhamdulillah cuaca sangat mendukung dan antusias masyarakat juga cukup tinggi sekali dan kita juga bersyukur masyarakat tertib-tertib mengikuti takbiran,” katanya.

Sementara itu, meski Kabupaten Hulu Sungai Selatan berstatus level satu covid-19, namun pemerintah setempat tetap menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar seluruh kegiatan masyarakat bisa kembali dilaksanakan, khususnya kegiatan kegiatan keagamaan.

Reporter : Muhammad Irfansyah.

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *