Sambut HPN 2020, PWI Kalsel Gelar Shalat Hajat dan Doa Bersama

DUTA TV BANJARMASINPuluhan jurnalis dan pengurus PWI Kalsel yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan. Mengikuti sholat hajat dan doa bersama yang digelar di gedung PWI Kalsel di jalan Banua Anyar, kota Banjarmasin, Sabtu (01/02) petang kemarin.

Sholat hajat dan doa bersama ini diharapkan dapat memberikan kesuksesan dan kelancaran bagi PWI Kalsel yang di percaya sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional tahun ini.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengatakan, persiapan yang dilakukan PWI Kalsel, saat ini bisa dikatakan sudah mencapai 100%, namun adanya perubahan jadwal berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pun sudah kembali disesuaikan.

Sesuai agenda rangkaian peringatan hpn dipastikan akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo, sejumlah menteri dan duta besar.

“Sholat hajat ini lancar,  kita  berdoa semoga HPN 2020 dilancarkan semuanya,” ujar Zainal Helmie Ketua PWI Kalsel

Zainal Helmie Ketua PWI Kalsel

Zainal Helmie Ketua PWI Kalsel

Selain persiapan yang sudah matang, kehadiran presiden RI Joko Widodo di Banjarmasin juga akan mundur dari jadwal semula, yang sebelumnya dijadwalkan tiba pada 09 Februari namun kemungkinan maju di tanggal 8 Februari.

Presiden Jokowi juga akan melakukan beberapa rangkaian acara kegiatan yang telah dipersiapkan panitia HPN. Seperti makan bersama anak – anak, menanam pohon bersama dan lainnya.

 

Reporter : Mawardi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *