Sambut Hari Kemerdekaan RI, Polsek Berangas Bagikan Sembako Ke Warga

Duta TV – Barito Kuala, Dalam rangka HUT Kemerdekaan ke -75 Republik Indonesia, Polsek Berangas bagi sembako kepada warga yang tidak mampu jum’at, (14/08)

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta mengapresiasi Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif yang telah melaksanakan Bansos pembagian sembako. Kapolsek Berangas IPDA Misriadir, mengatakan pembagian paket sembako kepada warga, ini merupakan tindaklanjut dari pimpinan Polri sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Hari ini kita membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, teh kotak, gula, indomie, sarden dan kopi kepada warga masyarakat diwilayah hukum kami diantaranya warga yang terdata di kecamatan dan,” ucapnya.

Kapolsek Berangas IPDA Misriadie menegaskan kepada seluruh warga masyarakat di himbau untuk sementara ini berdiam diri di rumah serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun, serta menggunakan masker bila ada keperluan mendesak dan harus ke luar jaga protokol kesehatan

“Jadi kalau masyarakatnya disiplin, kita yakin bisa memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat di hubungi awak media membenarkan kegiatan Bansos yang di lakukan di wilayahnya tadi.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *