Sambangi Warga Yang Melaksanakan Isoma Covid-19, Aiptu Sandra Ingatkan Warganya Ikuti Aturan Tidak Keluar Rumah

Polda Kalsel, Polres Banjarbaru, Duta TV – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jaajran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aiptu Sanda K. Adi melaksanakan kegiatan sambang pada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di jalan jurusan pelehari desa Pengayuan RT 03 RW 01 Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Jum’at (19/02/2021) sekitar pukul 10.30 Wita.

Bhabinkmatibmas melaksanakan pemantauan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada pasien positif covid 19 yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah Ilham Zigry. Pada kesempatan tersebut Aiptu Sandra juga memberi imbauan selama isolasi mandiri tidak boleh keluar rumah atau berbaur dengan warga lain dan pematauan dilaksanakan oleh Ketua Rt. 03.

Lihat Juga :  Gunakan Helikopter, Wakapolda Kalsel Datangi Lokasi Banjir Terisolir

Bantuan berupaka Sembako yang diberikan berupa Beras, Mie Instans, Air Mineral dan Telor serta buah. “Bantuan sembako diberikan untuk menjamin kebutuhan hidup selama menjalani isolasi mandiri dan ini juga sebagai betuk kepedulian kami terhadap warga binaan yang terdampak pandemic Covid-19 dan yang terpenting tetap semangat jagan bersedih karena Covid-19 bukan aib bisa sembuh dengan selalu meningkatkan imun tubuh,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Lihat Juga :  Peduli Korban Banjir, Dit Pam Obvit Polda Kalsel Bersama Yayasan ISB Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., mengatakan berbagai kegiatan sosial digelar TNI – Polri untuk membantu warga dalam masa mewabahnya Covid-19 ini. Salah satunya, kegiatan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang menjalani Isolasi mandiri.

Dengan bantuan ini semoga dapat mengurangi beban sehari-hari warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. “Kami juga minta kepada warga untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan agar Pandemi Coviid-19 ini segera berakhir dan kita dapat segera kembali ke kehidupan yang normal lagi”. Tambah Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *